Tentang Buku 
Judul buku : Town Secret
Penulis :Scott Gelowitz
Penerbit : CrateSpace
Tahun terbit :14 September 2014
Halaman : 344 lembar 
ISBN : 9781502381326

SINOPSIS
Sebuah organisasi berabad-abad di kota kecil Grayson yang melindungi banyak rahasia ,mulai dari penemuan ilmiah yang tidak diketahui ,sampai kebenaran tentang pulau mitos Atlantis, bersama dengan informasi yang menghubungkannya dengan peristiwa sejarah dari seluruh dunia, seperti letusan Gunung Vesuvius .

Carl McTaggart yang berusia tiga belas tahun dan teman-temannya yang bijak belajar mempelajari beberapa rahasia ini dan menemukan bahwa kota kecil mereka yang membosankan jauh lebih menarik daripada yang mereka yakini sebelumnya.

Tetapi seseorang datang, mencari kekuasaan kuno yang dilindungi oleh organisasi rahasia, dan mereka menghancurkan kota-kota seperti mereka mendekat.

REVIEW 

         Cerita dimulai dengan nuansa 'Kota Kami' , anak laki-laki yang  sedang bermain-main tanpa tidak di sengaja mereka tersandung pada sebuah misteri tentang kota, dan orang-orang yang mereka pikir meraka tahu tentang semua kehidupan mereka.

        Karakternya mudah disukai terutama karakter para anak ,anak - anak ini mempunyai karakter yang berbeda  mulai dari anak yang hidup dengan single mom, anak yang mempunyai saudara banyak, sampai anak yang pintar memecahkan teka-teki.dan juga tentang kota-kota yang dirubuhkan, dan pencarian apa pun tentang kota

 .         Tetapi di dalam cerita buku ini ada kekurangan nya  juga seperti tentang apa yang akan anak - anak temukan  dan temuan temuan itu akan  menunjukan sesuatu yang spiritual atau sihir padahal di awal cerita buku ini tidak ada kaitan nya dengan sihir atau hal yang spiritual  

Buku novel ini cocok untuk mereka yang menyukai cerita-cerita mistis dan sejarah , selamat membaca! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 centimeter